[Film-in Dong!] Memori by Windry Ramadhina

My favorite novel of all time, Memori by Windry Ramadhina 🙂

Racauan Manda

Free Web Proxy
Memori – Windry Ramadhina

Pada sadar gak kalau belakangan perfilm-an Indonesia lagi getol2nya berproduksi? Kalau menurut pengamatan saya sih, setelah beberapa lama mengalami masa2 suudzon dengan film Indonesia akibat banyaknya film ‘horor’ gajelas, akhirnya bioskop mulai dibanjiri film2 Indonesia berkualitas lagi. Kalau dulu sih mikirnya “ya kalau harga tiketnya sama mending nonton film Hollywood gak sih ketimbang disuguhin yang aneh2 + plot busuk” tapi sekarang udah mulai mau mempertimbangkan lebih lanjut soal film Indonesia yang akan ditonton di bioskop 😀

Nah kalau diperhatiin ya, film Indonesia itu ada yang pure ide cerita dari sutradara + penulis, tapi banyak juga yang disadur dari novel2 sukses. Yang sekarang ini novel2nya lagi dikerubut adalah Dewi Lestari. Baru aja Perahu Kertas part II selesai tayang, gak lama Rectoverso muncul dan langsung gak pake napas dulu Madre mulai tayang di bioskop. Tapi selain itu banyak juga loh karya novelis lainnya; Ninit Yunita (Testpack), Adhitya…

View original post 1,084 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s