[Film-in Dong!] Notasi by Morra Quatro

Notasi by Morra Quatro harus difilemin! 😀

Racauan Manda

Free Web Proxy

Score : 8,5 dari 10.

Ini adalah buku Morra Quatro pertama saya. Jadi sebenernya buku Notasi ini udah sempet nangkring di rak buku saya sejak pertengahan tahun 2013, tapi baru dibaca 2 minggu yang lalu, gara2nya… adik saya si Kempeso kan baca itu buku duluan, begitu ditanya bagus apa enggak, dia cuma jawab “lumayan” dengan tampang datar cenderung sepet, jadilah gue keburu asumsi “ah bukunya biasa”, dan akhirnya tiap mulai baca kagak selera (ditambah lagi, kalau di cetakan milik saya itu halaman awalnya banyak yang dobel).

Tapi berhubung itu buku termasuk satu dari sekian buku yang saya mau titipin di Reading Walk, jadilah saya paksain baca, dan ternyata BAGUS. *guling2*

Maafkan aku, Morra Quatro, semua gara2 si Kempeso *colok*.

Review tanpa spoiler :

View original post 478 more words

Leave a Reply

