My Love G – Hallyu Fantasy Casts

Kalau boleh jujur, bayangan fisik para tokoh yang muncul saat proses karakterisasi My Love G adalah para idola dan artis/aktor Korea Selatan :D. Berikut adalah idola/artis/aktor yang beruntung 😉 :

Yindi

Untuk Yindi, saya ingin tokoh wanita yang berambut panjang lurus (sebenernya yang paling mendekati itu gambar tengah). Matanya menyipit saat tertawa, sedikit chubby dan berhidung besar. Jadi manis dan cantik, tapi gak boleh lebih tinggi dan gak boleh lebih memenuhi standar cantik model daripada karakter sahabatnya, Mita. Kenapa? biar karakterisasinya seimbang. Gue pertama kali liat Jung So Min itu di iklan drama Playful Kiss. Gue gak pernah nonton dramanya, tapi gue merasa tampang Jung So Min lumayan unik.

Galih

Untuk Galih, gue pengen tampilan fisik cowok yang tinggi, bersih, rapih, clean dan lembut. Dada dan pundaknya mesti bidang, badannya tinggi, tapi garis wajahnya harus menunjukkan kalau dia ramah, dan kalau dilihat lebih lama, dia kelihatan halus dan cantik – cenderung rapuh. Gue merasa Noh Min Woo lumayan cocok sih dengan bayangan Galih di kepala gue.

Mita

 Untuk tokoh Mita, ada dua orang yang sempet jadi bahan pertimbangan. Choi Soo Young dari SNSD dan Go Joon Hee. Tapi karena foto Soo Young dengan rambut bob pendek agak ikal itu nyarinya lebih susah daripada Go Joon Hee dengan rambut yang terpampang di atas, jadi Go Joon Hee-lah yang gue pajang. Mita lebih tinggi dari Yindi dan Jujun, tapi gak lebih tinggi dari Naren dan Galih. Dia juga harus keliatan galak dan bold, tapi sekaligus ceria dan fun. Juga harus terlihat mandiri dan digandrungi lawan jenis, tapi cuek. Cocok kan, ya?

Narendra

Jung Shin as Naren adalah karakter pertama yang gue finalkan. In fact, dia adalah satu2nya karakter yang udah eksis sebelum plot My Love G terumuskan. Bukan gue ngefans Jung Shin dan CNBlue atau apa, serius deh, gue gak ngefans :)) . Tapi foto Jung Shin yang tengah itu, yang rambutnya gondrong dan dikuncir asal2an dengan kaos kebesaran yang ngasi liat badan kurusnya, menurut gue sangat unik dan tau2 ide tokoh Naren udah muncul aja di benak gue. Untuk fisik, dia lebih tinggi dari Mita, dan hampir sama tingginya ama Galih (tapi lebih tinggi Naren beberapa senti) :D.

Jujun

 Untuk tokoh Jujun, gue langsung kebayang Ki Kwang Beast. Dia cowok paling pendek di dalam grup, dengan tinggi yang cuma berbeda satu senti dari Yindi. Yes, dia bahkan kalah tinggi dari Mita. Tapi dia suka ke gym dan merawat tubuh, makanya badannya harus ‘jadi’ tapi kulitnya mesti putih bersih dan ‘bibir merah’ is a bonus :). Jujun juga suka menyamar demi merahasiakan identitasnya sebagai aktor (di dalam cerita)

Dan terakhir, penampilan spesial dari :

Tara

Gue mau tokoh Tara itu mirip2 sama Jujun tapi versi lebih sinis dan ramping. Rambutnya dibuat pirang pendek dengan wajah yang (menurut gue) licik2 rubah. Terus entah kenapa yang terbayang malah Key dari grup Shinee. Gomen, ya. Tapi alhamdulillah kan ya Key dapet peran di My Love G, daripada enggak sama sekali *ngelunjak*.

Sekian hallyu fantasy casts untuk My Love G, sampai jumpa di posting prediksi pemeran berikutnya!

Amanda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s