Project AD!

Lagi nunggu kabar dari penerbit soal Amora nih, kebat-kebit beberapa minggu ini antara semangat membara-redup-membara-redup, tapi sudahlah harus dijalani. Harus diterima.

*bertapa lagi*

Btw, sebenernya mau nerusin My Love G : Buku Dua sembari nungguin kabar Amora, tapi kapan itu saya pernah ada janji project pesenan orang yang belum terpenuhi gara2 ide mentok. Karena kepikiran terus (dan gak bisa ngapa2in karena kepikiran – berasa utang), saya memutuskan untuk mencoba meneruskan tulisan 3 chapter yang sempat mandeg. Mungkin tulis ulang, kayaknya sih udah pasti tulis ulang *anaknya galau*.

HUUUHH TULIS ULAANG BERASA BUANG2 UMUR

*banting keyboard ke bantal*

*takut rusak*

Continue reading

Advertisements