Amora Sudah Kurusan!

Halo semuanya,

Sekadar update, saya mau memberitahu bahwa novel Amora Menolak Cinta sudah dicetak ulang dengan format yang lebih ‘ramping’.

Berikut perbandingan tampilan novel Amora Menolak Cinta yang dulu dan yang sekarang :

20160220_213427
atas : lama, bawah : edisi terbaru.

Revisi kecil saja dari segi layout dan bentuk, supaya proses baca Amora Menolak Cinta bisa menjadi lebih nyaman :). Tata cara membeli masih sama seperti dulu, detailnya bisa dibaca di sini.

Nah, itu kabar pertama. Sebelum saya memberi kabar kedua, mungkin beberapa di antara pembaca sekalian sudah pernah membaca curhatan saya tentang novel pertama saya sebagai penulis yang konon mendapat penolakan 9 kali dari penerbit lokal? Sedikit kisah tentang penulisan cerita Yindi dkk. ini sudah pernah saya singgung di sini.

coverdepan6feb

Yep. Saya akhirnya memutuskan untuk mencetak novel My Love G. Versi paperbacknya bisa didapatkan lewat bukalapak, dan versi e-booknya bisa dibeli via Kobo. Bagi yang penasaran, pengin lihat seperti apa tulisan saya saat masih cupu-cupunya, monggo dicicipi. Untuk bahan pertimbangan, sneak peek 3 chapter pertama bisa dibaca di blog ini dan wattpad.

Selamat membaca dan semoga terhibur ;). Masih bergulat dengan novel selanjutnya, mohon doanya supaya dilancarkan dan bisa cepat menerbitkan novel terbaru lagi, ya.

20160220_214142

Salam dari Amora yang kurusan dan Yindi yang telat datang,

Amanda.

Leave a Reply

